Las Vegas Sukses Menarik Ribuan Pengunjung

Las Vegas Sukses Menarik Ribuan Pengunjung , - upaya baru-baru ini Las Vegas' menggambar orang yang lebih muda dilaporkan membayar setelah sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa lebih dari sepertiga penuh pengunjung ke kota Nevada tahun lalu berusia antara 18 dan 35 sedangkan dari sebelumnya Generation X demografis menyumbang 27 %.


Menurut laporan dari kantor berita Associated Press, penyelidikan ditugaskan oleh Las Vegas Convention and Visitors Authority juga mengungkapkan bahwa 27% dari 42.900.000 pengunjung ke Las Vegas pada tahun 2016 adalah pertama-timer sedangkan yang digolongkan sebagai anggota “ baby boomer”generasi turun 7% year-on-tahun berdiri di 28%.

Meskipun persentase Generasi X pengunjung ke Las Vegas pada tahun 2016 dilaporkan mewakili 1% year-on-tahun drop, ini adalah lebih dari mereda dengan peningkatan 10% pada mereka dari “milenium” rentang usia, yang adalah mereka yang berusia 18 sampai 35, 34% sedangkan kenaikan studi disamakan tahun lalu di kunjungan pertama kali ke tingkat yang sama dialami di pertengahan 1990-an.

“Produk yang kami miliki sekarang benar-benar menarik bagi‘milenium’[sebagai] klub malam seperti teater untuk‘milenium’,” Bo Bernhard, Direktur Institute Gaming Internasional di Universitas Nevada Las Vegas, mengatakan kepada kantor berita. “Mereka mengalami Las Vegas yang sangat berbeda dari kakek-nenek mereka.”

The Associated Press melaporkan bahwa hasil dari Las Vegas Convention and Visitors studi Otoritas didasarkan pada survei terhadap 3.600 wisatawan acak disurvei selama 2016 dengan 91% menyatakan bahwa mereka akan merekomendasikan kota kepada orang lain. Beberapa 81% ditemukan telah melakukan perjalanan ke Las Vegas dari daerah lain dari Amerika Serikat, yang mewakili penurunan 3% year-on-year, dengan sekitar setengah dari yang berasal dari negara-negara Barat yang dipimpin oleh California.

“Kami telah menciptakan tujuan makan yang makanan dan minuman sosial dan menarik dan menciptakan pengalaman yang ideal untuk berbagi secara sosial,” Jenn Michaels, Public Relations Senior Vice President untuk MGM Resorts International, yang beroperasi beberapa perkembangan di Las Vegas termasuk Bellagio Las Vegas, Mirage Las Vegas dan Monte Carlo Las Vegas Resort and Casino, mengatakan kepada Associated Press. “Dan, tentu saja, kita melihat lantai game kami dan mengidentifikasi bagaimana mereka dapat berkembang untuk menarik wisatawan hari ini.”

Layanan berita melaporkan bahwa MGM Resorts International menciptakan sebuah komite beberapa tahun yang lalu yang didedikasikan untuk ulang membayangkan pengalaman gaming untuk “milenium” demografis sementara perusahaan telah juga membuka tempat game sosial interaktif dan keterampilan berbasis di dalam nya properti MGM Grand Las Vegas .

“Memang, sangat mungkin bahwa bervariasi dan ditargetkan pilihan hiburan dan tempat-tempat yang terkait saat ini di Las Vegas telah melayani untuk menarik pengunjung baru ke tujuan sama seperti‘baru’mega resort lakukan di tahun 1990-an,” demikian pernyataan dari San Francisco berbasis opini publik dan perusahaan riset pasar GLS Research.

Namun, berita itu tidak semua baik sebagai studi dilaporkan bahwa persentase pengunjung ke Las Vegas yang berjudi di 2016 tetap statis bila dibandingkan dengan lima tahun sebelumnya sekitar 70% dengan penjudi menghabiskan rata-rata 1,9 jam di kasino lantai, yang turun dari 2,9 jam pada tahun 2015 dan lebih dari dua jam kurang dari dua dekade lalu.

“Mereka menghabiskan lebih banyak waktu menikmati fasilitas non-game,” Kevin Bagger dari Las Vegas Convention and Visitors Authority mengatakan kepada Associated Press sebelum menunjuk ke sejumlah kota klub malam, konser, pertunjukan dan acara olahraga.

Comments

Popular posts from this blog

Varian Blackjack Terbaru

Kapan Harus Stand Pada Permainan BlackJack ?